Minggu, 25 Oktober 2009

RENUNGKANLAH

Detik demi detik terlewati
Hari-hari pun silih berganti
Kita tak pernah menyadari
Bahwa kita hidup takkan lama lagi

Tak terasa kita sudah besar
Yang dahulu masih ditimang-timang
Apakah selama hidup kita ini sudah benar?
Apakah dengan semua ini kita senang?

Sobat…Jadikanlah hari ultahmu sebagai renungan
Jangan jadikan hari untuk bersenang-senang
Karna kita tak tahu
Apakah umur kita masih panjang




Puisi ini saya tulis khususnya untuk saya, dan paling special untuk sahabat saya dan para pengunjung blog saya…
Pesan saya jangan jadikan hari milad sebagai hari untuk bersenang-senang karna umur kita bertambah, tapi renungkanlah karna seiring dengan bertambahnya umur, semakin berkurang juga waktu kita hidup didunia..
Walahu’alam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar